HOBI

Hallo semuanya 😍
Selamat pagi, Jangan Lupa Selalu Bersyukur yah 😊

  Nama ku Prily Prichilia biasa orang memanggilku Prily. Sekarang aku ingin berbagi cerita dan berbagi pengalaman ku tentang hobi ku "TRAVELLING" aku sangat suka berjalan-jalan, berlibur ketempat yang aku suka, tempat yang paling aku suka yaitu Pantai dan juga Gunung. Pokoknya semua yang berbaur tentang alam. Kenapa aku suka sekali dengan berbau tentang alam ? Karena berbaur dengan alam kita akan merasakan bahwa Ciptaan Tuhan itu memang Indah, memang ada dan kita bisa merasakan kehadiran-Nya disekitar kita dengan kita membaur dengan alam. Ketika pergi Travelling  Aku  merasakan ketenangan yang sangat damai, tentram, jauh dari keramaian. Akupun bisa menghirup udara segar serta pemandangan yang dipenuhi dengan banyaknya penghijauan, pohon-pohon yang bergoyang, daun yang seolah-olah berguguran satu demi satu. Angin yang bertiup kencang dipinggir lautan, ikan-ikan yang berenang dengan bersenang hati. Begitupun perasaan ku yang dengan rasa Syukur karena masih diberikan Nafas kehidupan dan kesempatan untuk menikmati indahnya keindahan 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puskesmas Jumpandang Baru

Kesehatan Gigi dan Mulut